Cara Menggambar Burung Nuri

   Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara mudah menggambar burung nuri. Kalian juga bisa melihat artikel saya yang lain tentang cara mudah menggambar burung merpati. Artikel ini saya tujukkan bagi adik-adik yang baru mau belajar menggambar, khususnyaa yang masih duduk di bangku sekolah dasar, tetapi jika sahabat sudah dewasa dan masih tahap pemula serta baru ingin mengawali untuk dapat belajar menggambar juga tidak ada salahnya membaca artikel ini.
      
    Di artikel kali ini saya akan memberikan langkah-langkah mudah tentang bagaimana cara menggambar burung nuri, kalian bisa menggunakan alat gambar pensil, boleh pensil biasa atau pensil warna juga tidak apa-apa, baiklah silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:


1. Langkah pertama, buatlah dua buah lingkaran dan atur posisinya sebagai berikut: 



2. Buatlah gambar mata, sayap, dan ekor seperti gambar berikut:



3. Buatlah gambar leher, kaki, dan ranting pohon seperti gambar berikut:



4. Buatlah gambar paruh, dan detail ekor biar terlihat nyata,



5. Buatlah garis alis mata, dan garis-garis di sayap supaya gambar menjadi lebih hidup,



6. Gambar telah selesai, dan berikut adalah hasil akhirnya, sekarang adik-adik sudah bisa mewarnainya dengan indah.

 


Demikianlah langkah-langkah mudah tentang cara menggambar burung nuri, jangan lupa baca juga artikel saya tentang cara mudah menggambar burung merpati. Semoga setelah melihat cara ini gambar kalian bisa menjadi semakin bagus. 

Selamat mencoba ,, ^_^

Subscribe to receive free email updates: